Gelar Pertemuan dengan HT, Anies: Apa yang Kami Kerjakan telah Diberitakan Objektif

Selasa, 20 September 2022 - 18:26 WIB
loading...
Gelar Pertemuan dengan HT, Anies: Apa yang Kami Kerjakan telah Diberitakan Objektif
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) di Jakarta. Pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa pemimpin redaksi yang berada dalam naungan MNC Group.

Seusai pertemuan tersebut, Anies menjelaskan pertemuan tersebut membahas tentang apa saja yang telah dikerjakan selama lima tahun menjabat sebagai gubernur. Anies pun menyampaikan terima kasih kepada MNC telah menyajikan pemberitaan yang objektif.



"Apa yang kami kerjakan telah diberitakan secara objektif oleh MNC dan itulah yang kami butuhkan objektivitas pemberitaan atas semua yang kami kerjakan di Jakarta. Dengan begitu masyarakat akan lebih mengetahui atas apa yang sesungguhnya terjadi dan sesungguhnya dikerjakan," kata Anies seusai pertemuan tersebut, Selasa (20/9/2022).



Sebagai informasi, masa jabatan Anies sebagai orang nomor satu di DKI akan berakhir pada 16 Oktober mendatang. Anies berharap, apa yang telah dilakukan untuk kebaikan masyarakat Jakarta akan terus dilanjutkan oleh pemegang tongkat estafet kepemimpinan. "Harapannya prioritas pembangunan tetap berdasarkan kebutuhan utama warga dan salah satu pertimbangan penting," ujarnya.

Anies melanjutkan, sebagai kota metropolitan terbesar di selatan dunia, dalam pembangunannya harus berdasarkan standar kota global dan modern. Untuk itu, pembangunannya harus menyasar kebutuhan dasar warganya. "Jadi harapannya ke depan program-program yang dirasakan bermanfaat bagi warga untuk diteruskan," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)