JK, Akbar Tanjung, Boy Rafli, hingga AHY Hadiri Pemakaman Azyumardi Azra

Selasa, 20 September 2022 - 09:55 WIB
loading...
JK, Akbar Tanjung, Boy Rafli, hingga AHY Hadiri Pemakaman Azyumardi Azra
Sejumlah tokoh dan pejabat hadir dalam prosesi pemakaman jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh dan pejabat hadir dalam prosesi pemakaman jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022). Sejumlah tokoh itu di antaranya mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar.

Boy Rafli mengenakan jas dan peci berwarna hitam. JK mengenakan batik bercorak warna cokelat dan peti berwarna hitam. AHY juga mengenakan jas dan peci berwarna hitam.

Sedangkan Akbar Tanjung yang duduk di belakang AHY mengenakan kemeja, peci, dan masker berwarna hitam. AHY duduk di barisan depan samping JK.





Selain itu, Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar tampak di lokasi, saat ini memimpin doa dalam proses pemakaman. Saat ini, proses pemakaman masih berlangsung.

Proses pemakaman dilakukan secara kemiliteran, yang dihadiri oleh kerabat dan rekan-rekan almarhum.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)