Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dirawat di Rumah Sakit Malaysia

Jum'at, 16 September 2022 - 22:10 WIB
loading...
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dirawat di Rumah Sakit Malaysia
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Jumat (16/9/2022). Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Jumat (16/9/2022). Azyumardi diketahui dibawa ke Rumah Sakit (RS) Serdang Selangor untuk menjalani perawatan intensif setelah mengalami gangguan kesehatan.

Wakil Ketua Dewan Pers M Agung Dharmajaya membenarkan bahwa Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan. "Beliau mengalami gangguan kesehatan dan mendapatkan bantuan pernapasan serta dirujuk ke rumah sakit," kata Agung Dharmajaya ketika dikonfirmasi.

Dia menjelaskan saat ini tim medis tengah memantau kondisi kesehatan Azyumardi Azra. "Beliau saat ini masih sedang dalam observasi dokter, semoga hasilnya bisa segera diketahui. Terima kasih atas perhatiannya," kata Agung Dharmajaya.

Baca juga: Ketua Dewan Pers: Jangan Layani Media Abal-abal



Sebagaimana diketahui, Azyumardi Azra juga merupakan guru besar UIN Syarif Hidayatullah dan dikenal sebagai cendekiawan muslim yang produktif dalam menghasilkan jurnal ilmiah.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (10.177#12.26)