Cak Imin Ngaku Jadi Korban Bjorka, Ratusan Pesan Tak Dikenal Masuk ke WhatsApp-nya

Selasa, 13 September 2022 - 16:18 WIB
loading...
Cak Imin Ngaku Jadi Korban Bjorka, Ratusan Pesan Tak Dikenal Masuk ke WhatsApp-nya
Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku menjadi salah satu korban dari Bjorka. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku menjadi salah satu korban dari Bjorka , hacker yang mengklaim melakukan sejumlah aksi peretasan dan membocorkan sejumlah data penting. Cak Imin mengaku aksi yang dilancarkan Bjorka atas peretasan data pribadinya sangat mengerikan.

Pasalnya, aplikasi WhatsApp (WA) yang berada di handphone (HP) atau ponselnya seketika diberondong oleh pesan orang tak dikenal tadi malam. "Karena WA saya mulai jam 21.00 WIB itu, WA saya itu ratusan WA masuk, berbagai macam. Itu karena bocor," kata Cak Imin di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Baca juga: Mahfud MD Tak Pusing Ulah Bjorka, Sebut Data Pribadinya Terbuka



Atas dasar itulah, Ketua Umum DPP Partai kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyatakan bahwa telah mengambil sikap untuk tidak memanfaatkan aplikasi tersebut sebagai media komunikasinya. "Karena itu, saya mengundurkan diri dari WA ini. Karena WA saya bocor dengan macam-macam isinya," ujarnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2279 seconds (10.177#12.26)