Panglima TNI Puji Kemampuan TNI AL dalam Membangun Kekuatan

Minggu, 11 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Panglima TNI Puji Kemampuan TNI AL dalam Membangun Kekuatan
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memuji kemampuan TNI AL dalam membangun kekuatannya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono resmi membuka Naval Expo 2022. Penyelenggaraan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI AL yang jatuh pada 10 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Andika mengaku bangga dengan TNI AL yang telah berusaha penuh membangun kesatuan angkatannya hingga terus berprestasi meski dengan dana pengadaan yang tidak terlalu besar.

"Saya yakin TNI AL sudah berusaha yang terbaik, saya bisa melihat, baik dari latihan-latihan dan pengadaan," ujar Andika di Naval Expo 2022, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/9/2022).



Meski dengan anggaran tersebut, kata Andika, TNI AL mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa berlari dengan kecepatan maksimal.

"Saya lihat TNI AL adalah organisasi yang sudah berlari dengan kecepatan maksimal dengan anggaran yang dimiliki. Kalau ini terus dipertahankan kontinuitas yang paling penting, kepemimpinan juga dipertahankan, maka TNI AL bisa akan maju sesuai dengan anggaran," sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)