HUT ke-56 KAHMI, Mahfud MD hingga Jusuf Kalla Ikut Jalan Sehat di GBK

Minggu, 11 September 2022 - 11:37 WIB
loading...
HUT ke-56 KAHMI, Mahfud MD hingga Jusuf Kalla Ikut Jalan Sehat di GBK
Menpora Zainudin Amali (kiri), mantan Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam Mahfud MD duduk bersama usai jalan sehat yang digelar KAHMI di GBK Jakarta, Minggu (11/9/2022). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar jalan sehat di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2022). Kegiatan tersebut untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 KAHMI.

Dalam pantauan di lapangan, jalan sehat dihadiri ratusan peserta yang antusias mendaftar sejak pukul 08.00 WIB. Tak hanya masyarakat dan anggota KAHMI, para pejabat publik juga hadir memeriahkan acara tersebut.

Mereka antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD; Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali hingga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Baca juga: Rayakan HUT ke-56, KAHMI Bersinergi dengan PMI DKI Gelar Donor Darah

"Ini kegiatan yang baik, membuat kesehatan tubuh menjadi dan bugar," kata Zainudin Amali di Gelora Bung Karno, Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2022).

Menurut Zainudin, kehormatan baginya menghadiri jalan sehat yang diinisiasi KAHMI. Sebab, penting bagi anggota KAHMI maupun masyarakat terus mengampanyekan pergerakan melalui olahraga.

Senada disampaikan Koordinator Pusat KAHMI Ahmad Doli Kurnia. Ia sangat berterima kasih dengan banyak pejabat negeri yang hadir. "Pesan kami agar KAHMI bisa lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara," katanya.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1046 seconds (10.101#12.26)