Ferdy Sambo Sangkal Beri Uang ke Bripka RR sebagai Ucapan Terima Kasih

Sabtu, 10 September 2022 - 20:19 WIB
loading...
Ferdy Sambo Sangkal Beri Uang ke Bripka RR sebagai Ucapan Terima Kasih
Irjen Pol Ferdy Sambo membantah memberikan sejumlah uang kepada Bripka RR sebagai ucapan terima kasih karena telah menjaga istrinya, Putri Candrawathi. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Irjen Pol Ferdy Sambo membantah telah memberikan sejumlah uang kepada Bripka Ricky Rizal (RR) sebagai ucapan terima kasih karena telah menjaga istrinya, Putri Candrawathi.

Pengacara Ferdy Sambo , Arman Hanis mengatakan, kliennya membantah memberikan uang seperti yang tertuang dalam pemeriksaan sebagai tersangka.

"Atas dugaan tersebut, klien kami sudah membantah dalam pemeriksaan sebagai Tersangka," kata Arman saat dihubungi, Sabtu (10/9/2022).



Arman menegaskan, hingga saat ini tidak ada bukti yang menyebut adanya pemberian uang oleh Ferdy Sambo kepada Bripka RR.

"Faktanya tidak ada satu pun bukti atas dugaan tersebut hingga proses hukum ini berlangsung. Nanti pada saat di pengadilan, fakta-faktanya akan diuji secara transparan. Kita tunggu," ucapnya.



Sebelumnya Pengacara Bripka RR, Erman Umar mengatakan, Ferdy Sambo pernah menjanjikan akan memberikan uang kepada Bripka RR. Uang itu dijanjikan setelah kejadian penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

"Oh tidak, (uang) itu kan setelah kejadian," kata Erman di Lobi Bareskrim Polri, Kamis (8/9/2022).

Dalam berita acara pemeriksaan, Ricky tertulis soal alasan Ferdy Sambo memberikan uang itu. Uang tersebut diberikan Sambo dalam rangka ucapan terima kasih karena telah menjaga istrinya, Putri Candrawathi.

"Pak Sambo menyampaikan, bahwa ini ada uang tetapi kalimatnya dalam BAP yang saya baca itu karena kalian sudah menjaga ibu (Putri Candrawathi)," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)