Putri Almarhum Tjahjo Kumolo Menangis Terharu di Malam Inagurasi IVL 2022

Selasa, 06 September 2022 - 06:07 WIB
loading...
Putri Almarhum Tjahjo Kumolo Menangis Terharu di Malam Inagurasi IVL 2022
Putri pertama almarhum Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menangis terharu menceritakan sosok ayahanda, dalam malam inagurasi IVL 2022 pada Senin (5/9/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Putri pertama almarhum Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menangis terharu saat menceritakan sosok ayahanda, dalam malam inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) 2022 pada Senin (5/9/2022) malam.

"Saya mewakili ibu dan keluarga besar bapak. Mengucapkan terima kasih untuk perhatian almarhum bapak," ujar Rahajeng Widyaswari.

Lebih lanjut ia menyebutkan, dahulu saat kecil ia jarang berjumpa dengan sosok ayahanda karena kesibukan bekerja mengabdi untuk bangsa dan negara.

"Sebagaimana kita ketahui bapak selalu ada di daerah. Kami saat kecil jarang bertemu dengan bapak. Bapak sangat mencintai Indonesia, sangat berdedikasi," kata Rahajeng.

Bersama adiknya Karunia Putripari Cendana, Rahajeng kemudian mengenang kembali momen dimana almarhum berpulang ke Rahmatullah.

"Tanggal 1 Juli 2022 bapak meninggal saat menjabat sebagai Menpan-RB. Saya mohon maaf atas kesalahan almarhum," ucap Rahajeng sembari menangis tersedu-sedu.

Diketahui, MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar Malam Inagurasi IVL season XI, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, 5 September 2022. IVL tahun ini menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pasca pandemi Covid-19.

IVL merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, implementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1134 seconds (10.177#12.26)