PPP Sudah Prediksi soal Keributan dan Dinamika Pemecatan Suharso

Selasa, 06 September 2022 - 05:34 WIB
loading...
A A A
"Saya kira pimpinan Majelis tidak hadir oada hari itu karena kami tidak inginkan dari tim panitia karena pembukaan internal, makanya cuma saya sebagai ketua panitia yang dilibatkan," terangnya.

Oleh karena itu, Amir menyampaikan, guna meredam dinamika internal, pimpinan DPW PPP yang hadir dalam Mukernas bertugas untuk duduk bersama dan menjelaskan dengan para pimpinan Fraksi PPP DPRD terkait kondisi ini.

"Jadi mungkin nanti tugas-tugas teman-teman DPW, dan Ketua DPW yang hadir dalam mukernas itu yang coba sama-sama duduk untuk menjelaskan tentang ketua fraksi terkait kondisi yang ada," tuturnya

Amir menambahkan, beberapa pengurus DPP juga sudah bertemu dengan Suharso, dan kondisi di internal PPP bisa segera diselesaikan secara lembut dan tuntas.

"Beberapa teman sudah ketemu (Suharso), tetapi apakah kondisi yang secara internal supaya bisa soft dan selesai," kata Amir.

Terkait pendaftaran pengurus baru ke Kemenkumham, menurutnya, Plt Ketum PPP Mardiono sudah ditugaskan untuk memproses administrasi terkait apa yang sudah diputuskan di Mukernas Banten. Waktu yang mepet dengan tahapan Pemilu 2024 pun pasti sudah dikalkulasi.

"Saya kira pasti mereka sudah menghitung (tahapan Pemilu)," tandasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)