Komnas HAM Minta Penyidik Kasus Sambo Berhati-hati, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 05 September 2022 - 16:26 WIB
loading...
Komnas HAM Minta Penyidik Kasus Sambo Berhati-hati, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Komnas HAM Minta Penyidik Kasus Sambo Berhati-hati, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Ahmad Taufan Damanik selaku Ketua Komnas HAM meminta penyidik untuk berhati-hati dalam penanganan kasus Ferdy Sambo, lantaran sosok Ferdy Sambo yang bukan merupakan orang sembarangan. Tak hanya itu, Taufan juga menyebutkan bahwa Sambo sebagai mafia yang mampu untuk keluar dari kasus yang menjeratnya karena lama menjadi reserse.

Lantas, apa yang menjadi alasan Ketua Komnas HAM menyebut Sambo sebagai mafia? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama sejumlah narasumber yaitu Ahmad Taufan Damanik selaku Ketua Komnas HAM dan Kamaruddin Simanjuntak selaku Kuasa Hukum Keluarga Brigadir Joshua.



Selain itu, dugaan pelecehan seksual Brigadir Joshua terhadap istri Ferdy Sambo juga kembali mencuat. Apalagi, Putri masih tetap berkeras dengan pendiriannya ketika dimintai keterangan oleh penyidik polri.

Selanjutnya, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Semarang-Batang antara minibus dan truk. Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 7 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

Ada pula, aksi unjuk rasa atau demo yang dilakukan oleh sekelompok masa sebagai bentuk penolakan kenaikan BBM yang terus terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 5 September 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)