Partai Perindo Targetkan Raih 60 Kursi di Senayan, Mahyudin: Arahan Ketum Capai Dua Digit Sangat Terbuka

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:58 WIB
loading...
Partai Perindo Targetkan Raih 60 Kursi di Senayan, Mahyudin: Arahan Ketum Capai Dua Digit Sangat Terbuka
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, Mahyudin menyatakan target meraih 60 kursi di Senayan pada Pemilu 2024 mendatang sangat logis untuk dicapai. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan partainya meraih 60 kursi di Senayan pada Pemilu 2024 mendatang. Ditargetkan Partai Perindo mampu meraih suara di atas 10%.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Mahyudin menyatakan target tersebut sangat logis untuk dicapai. Menurutnya, saat ini berdasarkan rilis beberapa lembaga survei, elektabilitas Partai Perindo berada pada tren yang positif. Baca juga: Peneliti Sebut Program dan Bergabungnya Tokoh Berperan Genjot Elektabilitas Partai Perindo

Terbaru, berdasarkan rilis Lembaga Survei Indonesia Survey Center (ISC), elektabilitas partai dengan tagline Untuk Indonesia Sejahtera itu berada di angka 3,6%. Mahyudin menyebutkan dengan semua kemampuan yang dimiliki Partai Perindo angka tersebut akan terus naik hingga nantinya di Pemilu 2024 berhasil menyentuh angka yang ditargetkan HT.

"Arahan Ketum untuk mencapai dua digit kemenangan itu saya kira sangat terbuka," ujar Mahyudin kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (30/8/2022).

"Jadi kalau semua lini bekerja dengan baik, berdasarkan pengalaman saya sangat terbuka untuk Partai Perindo bisa mendapat kemenangan dua digit," sambung Wakil Ketua DPD ini.

Dia melanjutkan Partai Perindo secara internal juga mempunyai segala kemampuan untuk mencapai target yang dimaksud. Ia menuturkan salah satu yang akan mendongkrak perolehan suara Partai Perindo adalah beberapa tokoh Indonesia yang bergabung. Baca juga: Tanggapi Survei ISC, Mahyudin Optimistis: Melesat, Partai Perindo Bisa Masuk 4 Besar Percaturan Politik RI!

"Banyaknya tokoh-tokoh yang bergabung kepada Partai Perindo juga kesiapan dari pada kader-kader di lapangan kita, saya kira itu hal yang sangat logis kita bisa mendapat dua digit kemenangan di Pemilu 2024 nanti," pungkasnya.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1899 seconds (10.101#12.26)