Tiba di Saguling, Kamaruddin Simanjuntak Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:38 WIB
loading...
Tiba di Saguling, Kamaruddin Simanjuntak Hadiri Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J
Pengacara Brigadir J, Komaruddin Simanjuntak tiba di lokasi rekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam Polri. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri menggelar rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, salah satunya di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8/2022) ini. Saat ini, pengacara Brigadir J tampak sudah hadir di bekas rumah dinas tersebut.

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak datang ek Komplek Polri Duren Tiga pada sekitar pukul 10.00 WIB bersama tim pengacara lainnya. Namun, dia enggan berkomentar saat wartawan melontarkan sejumlah pertanyaan terkait responnya soal rekonstruksi ini.

Dia datang dan langsung berbicara dengan anggota Provos Polri hingga akhirnya diarahkan untuk menuju ke rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling III melalui Jalan Duren Tiga Barat hingga tembus ke Jalan Saguling.

Pasalnya, rekonstruksi pertama kali digelar di rumah milik Ferdy Sambo di Jalan Saguling III sebelum akhirnya ke rumah dinas Kadiv Propam Polri. Setidaknya 78 adegan dalam rekonstruksi dugaan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.



Rinciannya, 16 adegan dilaksanakan di rumah Ferdy Sambo kawasan Magelang, 35 adegan dilaksanakan di rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling III, dan 27 adegan dilaksanakan di bekas rumah dinas Ferdy Sambo Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa tanggal 4, 7, dan 8 juga Saguling 35 adegan meliput peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan Brigadir J. Lalu, di rumah Komplek Duren Tiga 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)