Jelang Rekonstruksi, Brimob Bersenjata Lengkap Jaga Rumah Ferdy Sambo

Selasa, 30 Agustus 2022 - 08:22 WIB
loading...
Jelang Rekonstruksi, Brimob Bersenjata Lengkap Jaga Rumah Ferdy Sambo
Terpantau anggota Brimob berpakaian loreng hijau dan bersenjata laras panjang lengkap, tengah menjaga rumah Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri berencana melakukan rekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Saat ini, terpantau anggota Brimob berpakaian loreng hijau dan bersenjata laras panjang lengkap, tengah menjaga rumah Irjen Pol Ferdy Sambo .

Anggota Brimob Polri berseragam lengkap dan bersenjata laras panjang ini berjaga di rumah Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Selain itu, terparkir pula sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua milik Brimob di depan rumah Ferdy Sambo.

Baca juga: Bharada E Bakal Dipertemukan dengan Ferdy Sambo dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Awak media sendiri tak diperkenankan untuk mendekati depan rumah Irjen Ferdy Sambo lantaran rumah itu dijaga secara ketat. Tampak pula awak media yang berada di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo menantikan proses kegiatan rekonstruksi.

Rekonstruksi rencananya digelar di rumah dinas Kadiv Propam Polri, yang mana berada di Jalan Duren Tiga Utara I, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, di bekas rumah dinas Ferdy Sambo itu masih terpantau hanya ada sejumlah anggota polisi saja yang melakukan pengawasan.

Awak media tampak banyak di rumah dinas tersebut menantikan dimulainya rekonstruksi. Adapun aktivitas masyarakat di dua rumah tersebut terpantau cukup sepi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)