Semua Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Hadiri Rekonstruksi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:36 WIB
loading...
Semua Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Hadiri Rekonstruksi
Mereka datang dikawal ketat puluhan anggota Brimob berseragam lengkap. Dengan berjalan menunduk, para tersangka berjalan masuk ke kediaman rumah Ferdy Sambo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Selasa (30/8/2022) pukul 10.05 WIB. Terlihat, tersangka Bharada E, Brigadir RR, dan KM datang menyusul setelah tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi juga hadir ke tempat rekonstruksi.

Lokasi rekonstruksi ini di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mereka datang sembari dikawal ketat puluhan anggota Brimob berseragam lengkap. Dengan berjalan menunduk, para tersangka berjalan masuk ke kediaman rumah Ferdy Sambo.

Beberapa saat menjelang rekonstruksi ulang pembunuhan berencana Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat di rumah pribadi mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo tiga kendaraan taktis Brimob menyusul Perketat suasana rekonstruksi.

Sebelumnya, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik, Komisioner Komnas HAM Choirul Anam dan Komisioner Komnas HAM Beka Ulung juga hadir mendatangi kediaman Ferdy Sambo.

Terbaru, tiga mobil taktis yang diiringi puluhan anggota Brimob turut menghiasi suasana mencekam di rumah Ferdy Sambo. Bahkan, Ferdy Sambo juga disebut telah hadir mendatangi proses rekonstruksi.

"Pada hari ini sekitar jam 10.00 WIB dilakukan rekon dan sudah dihadiri oleh pengawal eksternal dari Komnas HAM dan Kompolnas hadir, FS sudah hadir. 3 lagi lagi jalan," ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo di lokasi, Selasa (30/8/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)