Ketua PP GP Ansor Sebut Pemfitnah Erick Thohir Tak Punya Akhlak

Selasa, 30 Agustus 2022 - 02:55 WIB
loading...
Ketua PP GP Ansor Sebut Pemfitnah Erick Thohir Tak Punya Akhlak
Ketua PP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Faisal Saimima (tengah). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Langkah Menteri BUMN Erick Thohir melaporkan Faizal Assegaf ke Bareskrim Polri didukung oleh Ketua PP Gerakan Pemuda (GP) Ansor Faisal Saimima. Menurut Faisal Saimima, fitnah Faizal Assegaf terhadap Erick Thohir merusak nama baik serta menodai kehormatan keluarga Erick.

"Saya benar-benar tidak mengerti apa tujuan dari pelaku fitnah itu. Kecuali mencerminkan orang yang tidak berakhlak dan keji. Jika ingin cari sensasi, maka pikirkan cara lain yang lebih elok. Jangan menfitnah tanpa bukti dan di Islam ini dosa yang sangat besar," ujar Faisal Saimima di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Faisal Saimima mengatakan kehidupan keluarga Erick selama ini berjalan dengan harmonis. Kemampuan keuangan keluarga Erick Thohir juga luar biasa, sehingga segala fitnah Faizal Assegaf sangat tidak masuk akal.





"Belum lagi jika dilihat dari apa yang sudah dilakukan yayasan keluarga Erick Thohir dalam banyak membangun masjid di dalam dan luar negeri, serta membantu kaum dhuafa serta anak-anak yatim. Jadi sekali lagi, orang yang menfitnahnya itu harus dituntut hingga tuntas, serta diselidiki apa motivasinya," tutur Faisal Saimima, tokoh muda Nahdlatul Ulama dari Maluku ini.

Oleh karena itu, ia meminta agar Bareskrim Polri segera menindaklanjuti laporan Erick Thohir tersebut. "Harus tuntas penyidikannya terhadap pelaku fitnah itu. Apalagi oknum tersebut ditengarai sering melakukan kerja politik pragmatis dengan tujuan hanya ingin membuat heboh," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)