Bupati Agus Ambo Djiwa Hadiri Hari Bhayangkara ke74 di Mapolda Sulbar

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:44 WIB
loading...
Bupati Agus Ambo Djiwa Hadiri Hari Bhayangkara ke74 di Mapolda Sulbar
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama para Bupati se-Sulbar hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke74 di Mapolda Sulawesi Barat, Mamuju, Rabu (1/7/2020).
A A A
MAMUJU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama para Bupati se-Sulbar hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke74 di Mapolda Sulawesi Barat, Mamuju, Rabu (1/7/2020).

Peringatan Hari Bhayangkara ke74 tanggal 1 Juli 2020 dilaksanakan secara virtual dan bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung di Mabes Polri dan diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno didampingi Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Endi Sutendi, para PJU Polda Sulbar beserta rombongan.

Bupati Agus mengatakan, kegiatan Hari Bhayangkara ke74 di Mapolda Sulbar dilaksanakan secara sederahana tapi tidak mengurangi khidmat dan rasa syukur kepada Allah SWT, dari perayaan yang sangat begitu berarti bagi jajaran kepolisian RI.

Dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolda Sulbar sudah mengundang untuk mengikuti perayaan sekaligus dirangkaian dengan syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Sulbar. Meskipun dengan protokol kesehatan, yang merupakan peruwujudan dari realisasi penyesuaian kita terhadap tatanan hidup baru.

"Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2020 oleh jajaran Kepolisian RI berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara peringatan dan acara syukuran di laksanakan secara virtual, lebih sederhana dan dengan mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

Lanjut Bupati Pasangkayu dua periode ini menjelaskan, dirinya sebagai Kepala Daerah sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sulbar dan Polres Pasangkayu serta menaruh harapan besar untuk menjadi garda terdepan sebagai mitra pemda dalam pembangunan.

"Sebagai Bupati Pasangkayu saya sangat mengapresiasi jajaran Polda Sulbar dan Polres Pasangkayu yang selama ini telah menjadi mitra dalam pembangunan daerah. Dan yang terkhusus dalam penanganan pandemi virus corona yang masih melanda didaerah kita, termasuk dalam hal mengawal tatanan hidup baru," paparnya.

Oleh karena itu, sebagai Bupati Pasangkayu mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, tanggal 1 Juli 2020, semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan, situasi kamtibmas akan senantiasa kondusif dan masyarakat juga akan semakin produktif.

"Hari Bhayangkara ke 74 dirinya mengharapkan jajaran Kepolisian Polda Sulbar dan Polres Pasangkayu untuk terus dapat mempererat soliditas dan sinergisitas bersama Pemda, TNI dan komponen lainnya demi kemajuan pembangunan daerah," tandasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)