Gerindra Tetap Komunikasi meski Prabowo Tak Masuk Daftar Usulan Capres PAN

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:55 WIB
loading...
Gerindra Tetap Komunikasi meski Prabowo Tak Masuk Daftar Usulan Capres PAN
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan tetap membuka komunikasi dengan PAN meski tak ada nama Prabowo Subianto dalam daftar usulan Capres 2024. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan tetap membuka komunikasi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) meski tak ada nama Prabowo Subianto dalam daftar usulan Capres 2024.

"Ya saya pikir enggak ada masalah, komunikasi politik dengan semua parpol tetap. Biar bagaimana pun segala sesuatu kita harus berkomunikasi dan tentunya sebagai partner kita di DPR tidak ada masalah," kata Dasco saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2022).

Partai Gerindra akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh parpol yang ada. Tujuannya untuk membangun bangsa.



Dasco mengapresiasi daftar usulan Capres 2024 PAN, apalagi tersemat nama Ketua DPR Puan Maharani. "Ya itulah demokrasi bahwa kemudian ada beberapa nama yang disebut teman-teman di PAN, termasuk Mbak Puan, ya kita apresiasi, namanya demokrasi ya kita mesti apresiasi," katanya.

Sebelumnya, PAN merekomendasikan sembilan nama bakal calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024 . Sembilan nama bakal Capres 2024 merupakan ketua umum partai politik, menteri, hingga kepala daerah.

Sembilan nama itu adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca juga: Ini Daftar 9 Nama Bakal Capres 2024 Rekomendasi Rakernas PAN
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (11.252#12.26)