Direkomendasikan PAN Jadi Capres 2024, Ganjar: Terima Kasih

Minggu, 28 Agustus 2022 - 17:12 WIB
loading...
Direkomendasikan PAN Jadi Capres 2024, Ganjar: Terima Kasih
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih namanya masuk dalam 9 tokoh yang direkomendasikan PAN menjadi capres 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut-sebut dalam Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. Ganjar merupakan salah satu dari sembilan nama tokoh lainnya yang direkomendasikan.

Menanggapi hal itu, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada PAN. Ganjar mengaku ikut menonton Rakernas PAN melalui media sosial.

"Yang pertama saya menyampaikan terima kasih dan kemarin saya mengikuti di beberapa medsos saja sih," kata Ganjar di GOR Tawang Alun, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022).



Menurut Ganjar, Rakernas PAN berlangsung meriah karena banyak hiburan dan melibatkan anak muda. Ganjar mendoakan rakernas tersebut sukses. "Acaranya meriah, ramai, banyak K-Popnya, melibatkan anak-anak muda, dan tentu saja sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Salam, mudah-mudahan sukses rakernas," katanya.

Untuk diketahui, PAN merekomendasikan 9 nama baka capres yang akan diusung di Pemilu 2024 dalam rakernas. Nama Ganjar disebut dalam kluster daerah bersama 4 tokoh lainnya.

"Ini paling semarak diusulkan dari berbagai daerah. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, ada Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa," kata Ketum PAN Zulkilfi Hasan (Zulhan) saat membacakan bacapres PAN 2024, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Rakernas Sebut Anies dan Ganjar Bacapres 2024, Kader PAN Heboh

Penyebutan nama Ganjar disambut meriah oleh kader PAN. Saat nama Ganjar disebutkan Zulhas, tidak sedikit Kader PAN yang bertepuk tangan dan bersorak sorai.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1517 seconds (11.210#12.26)