Bantuan Gerobak Partai Perindo, Dongkrak Perekonomian Masyarakat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:54 WIB
loading...
Bantuan Gerobak Partai Perindo, Dongkrak Perekonomian Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menyerahkan bantuan Gerobak Perindo dan modal usaha kepada pedagang. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Berperan aktif dalam meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara kontinu membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak: PEDULI EKONOMI RAKYAT.

“Penyerahan bantuan Gerobak Perindo kepada lima pedagang makanan. Mudah-mudahan dengan Gerobak Perindo yang lebih besar dan bersih, penjualan mereka lebih laris, sehingga meningkatkan ekonomi keluarga mereka," ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo , Sabtu (27/8/2022).

Bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (27/8/2022), Partai Perindo memberikan bantuan modal usaha kepada pengusaha makanan. Salah satu yang menerima gerobak gratis adalah Mila (46). Dia sehari-hari menjajakan gorengan di depan pabrik wilayah Cileungsi, Bogor.

Sebelum mendapat bantuan dari Partai Perindo, Mila menuturkan dulunya ia berjualan hanya beralaskan tampah sejak tahun 2015. "Senang banget dapat bantuan gerobak dari Perindo. Dulu Saya enggak pakai gerobak saya nongkrong pakai tampah, jadi sudah digoreng dari rumah," ujar Mila.

Untuk itu, dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan dana usaha terhadap usaha kecilnya itu. "Semoga Partai Perindo maju terus dan sukses. Terima kasih Partai Perindo," ujarnya dengan rasa syukur.

Penerima bantuan lainnya, yaitu Rasbi (70) merupakan penjual nasi goreng sejak tahun 1970. Pria asal Tegal ini juga turut berterima kasih kepada Partai Perindo atas bantuan yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Partai Perindo, gerobak dan modal usaha akan saya gunakan untuk usaha nasi goreng," kata dia.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)