Jokowi Minta PAN Tak Beri Ruang Politik Sektarian di Pemilu 2024

Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:13 WIB
loading...
Jokowi Minta PAN Tak Beri Ruang Politik Sektarian di Pemilu 2024
Presiden Jokowi meminta PAN untuk tidak memberi ruang politik sektarian di Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutannya saat Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Dalam pidatonya Jokowi minta PAN tak membuka ruang dalam politik sektarian yang memecah belah.

"Saya berharap dalam menghadapi perhelatan besar Pemilu dan Pilkada tahun 2024, PAN ikut merawat dan memperkokoh budaya demokrasi yang berkualitas, demokrasi gagasan, demokrasi ide, dan menjadi angin yang menyejukkan dan langit biru yang meneduhkan," ujar Jokowi dalam Video yang dipersembahkan dalam pembukaan Rakernas PAN, Sabtu (27/8/2022).

"Merangkul kebhinekaan tidak memberi ruang pada politik sektarian yang memecah belah serta Serta turut menjaga keutuhan UMKM," jelasnya.



Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun PAN ke-24. Jokowi berharap PAN secara konsisten mengedepankan perubahan serta kepentingan rakyat. "Terakhir saya ucapkan selamat ulang tahun ke-24 bagi PAN yang jatuh tanggal 23 Agustus kemarin," ucapnya.

"Semoga PAN senantiasa konsisten mengedepankan perubahan dan mengedepankan kepentingan rakyat. Selamat melaksanakan rakernas ketiga semoga berjalan lancar dan produktif," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)