Ganjar Pranowo Festival Hadirkan Souljah hingga Jhonny Iskandar

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:12 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Festival Hadirkan Souljah hingga Jhonny Iskandar
Acara Ganjar Pranowo Festival ke-2 menghadirkan sejumlah band dan artis seperti Souljah, Kuburan, Rumah Sakit, OM PMR feat Jhonny Iskandar, Gimme Shelters, dan Lyia (ex.Trio Macan). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Acara Ganjar Pranowo Festival ke-2 menghadirkan sejumlah band dan artis seperti Souljah, Kuburan, Rumah Sakit, OM PMR feat Jhonny Iskandar, Gimme Shelters, dan Lyia (ex.Trio Macan).

Acara yang digelar kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar ini digelar di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022).

Acara tersebut mengambil konsep konser musik spektakuler dan festival usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nusantara itu tidak dipungut biaya alias gratis serta menyediakan hadiah menarik.

“Sukses banget acaranya dan berjalan dengan baik. Penontonnya ramai, line-upnya keren-keren dan kami juga senang bisa diundang. Sukses terus untuk acaranya, semoga bermanfaat serta menghibur bagi banyak orang,” ujar Fadli Wardhana, salah satu personel band Rumah Sakit.

Selain menyuguhkan hiburan menarik dan kekinian, acara ini juga terdapat ratusan stan dari UMKM di Jawa Barat seperti jajanan lokal, thrift store, aksesoris, dan masih banyak lagi. Ratusan UMKM yang telah mendaftar untuk berjualan dan menampilkan barang dagangannya juga tidak dipungut biaya apa pun.

Kegiatan ini sebagai cerminan untuk mengikuti semangat Ganjar Pranowo dalam memberi wadah kepada pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat.

“Semarak acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk di dalamnya relawan Sahabat Ganjar, pelaku usaha, warga Jawa Barat dan juga performer yang ikut memeriahkan. Melalui semangat ini mari kita sama-sama juga ikut dukung Bapak Ganjar Pranowo pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Ketua Panitia Kamila.

Menjaga keamanan dalam keberlangsungan acara, Sahabat Ganjar juga libatkan dukungan dari ribuan aparat yang bertugas. Sahabat Ganjar mengharapkan dari terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi tolok ukur besarnya dukungan kepada figur Ganjar Pranowo dari Tanah Pasundan.

Ganjar Pranowo diharapkan dapat sukses dan terpilih untuk menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)