Kamaruddin Simanjuntak Ingin Adopsi Anak-Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 15:32 WIB
loading...
Kamaruddin Simanjuntak Ingin Adopsi Anak-Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ingin mengadopsi anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ingin mengadopsi anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Namun, diakuinya bahwa hal itu tergantung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Tetapi kemarin saya tawarkan kalau alasan anak kita bersedia adopsi sepanjang bapak-ibu itu mau," kata Kamaruddin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Dia yakin penyidik memiliki alasan subjektif untuk melakukan penahanan terhadap Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. "Ya itu, kan alasan subjektif dari penyidik," ujar Kamaruddin.





Ia pun meminta Bareskrim untuk langsung melakukan penahanan terhadap tersangka, Putri Candrawathi. Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Irjen Ferdy Sambo pada hari ini menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka dalam perkara tersebut di Gedung Bareskrim Polri.

"Baiknya langsung ditahan (Putri Candrawathi)," ucap Kamaruddin.

Kamaruddin menjelaskan, permintaan segera dilakukan penahanan tersebut untuk menghindari adanya pengaruh dari pihak-pihak lain. Namun, Kamaruddin tak menyebut, siapa pihak yang dimaksud.

"Supaya tidak terus menerus dipengaruhi pihak luar," tutur Kamaruddin.

Kamaruddin menyambut baik, proses pemeriksaan perdana Putri Candrawathi sebagai tersangka yang dilakukan oleh Bareskrim Polri. "Memang harus segera diperiksa agar ada kepastian hukum," pungkas Kamaruddin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)