Cucu Kelima Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki

Kamis, 25 Agustus 2022 - 12:11 WIB
loading...
Cucu Kelima Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki
Cucu kelima Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang lahir pada Kamis, 25 Agustus 2022 ini berjenis kelamin laki-laki. Anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto/Dok Setpres
A A A
JAKARTA - Cucu kelima Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang lahir pada Kamis, 25 Agustus 2022 ini berjenis kelamin laki-laki. Anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari ini. Pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Cucu Kelima Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki


Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir pukul 06.39 WIB.
Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.



Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K), dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)