Menjelang Sidang Etik Ferdy Sambo, Kendaraan Taktis Disiagakan di Mako Brimob

Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:43 WIB
loading...
Menjelang Sidang Etik Ferdy Sambo, Kendaraan Taktis Disiagakan di Mako Brimob
Sejumlah kendaraan taktis siaga terparkir di sekitar gerbang kawasan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Foto: MNC/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo akan menjalani sidang kode etik, Kamis (25/8/2022). Sidang ini akan memutuskan status Ferdy Sambo sebagai anggota Polri.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinasnya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ferdy Sambo pun telah mengakui merancang skenario rekayasa soal penyebab kematian anak buahnya tersebut.

Baca juga: Dipimpin Kabaintelkam, Polri Gelar Sidang Kode Etik Ferdy Sambo Hari Ini

Ferdy saat ini ditahan di Mako Brimob. Pagi ini, suasana Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok masih norma. Tidak tampak aktivitas yang bebeda dari biasanya. Sejumlah mobil taktis terparkir di depan pintu masuk utama. Selain itu, juga mobil pengangkut massa berwarna hitam, masuk dan keluar kawasan Brimob ini.

Belum terlihat iring-iringan kendaraan Brimob yang membawa Ferdy Sambo untuk menjalani sidang kode etik di Mabes Polri hari ini.



Sebelumnya, Polri akan menggelar sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo untuk menentukan status anggota kepolisian yang bersangkutan usai menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada hari ini, Kamis (25/8/2022).

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, sidang etik tersebut akan dilaksanakan tertutup. "Info dri Wabprof, sidang KKEP FS jam 09.00 WIB di ruang sidang KKEP Gedung TNCC Lt.1 Rowabprof Divpropam Polri. Secara tertutup," kata Dedi kepada awak media.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1426 seconds (11.252#12.26)