Berbagai Ucapan HUT Bhayangkara, dari Menkopolhukam, Kepala BNN hingga Ketua MPR

Rabu, 01 Juli 2020 - 06:04 WIB
loading...
Berbagai Ucapan HUT Bhayangkara, dari Menkopolhukam, Kepala BNN hingga Ketua MPR
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berbagai ucapan Dirgahayu Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli 2020 ini disampaikan oleh sejumlah pejabat, mulai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Melalui akun @DivHumas_Polri, Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko mengucapkan, Dirgahayu Bhayangkara Ke-74, Semoga di Usia Ke 74 ini, Sinergitas BNN dan Polri dalam upaya pencegahan dan pemberantasan pengguna dan peredaran gelap narkotika dapat terjalin dengan baik. (Baca juga: Pasar Jaya Awasi Penerapan Kantong Belanja Ramah Lingkungan di Pusat Perbelanjaan)

Menkopolhukam Mahfud MD juga menyampaikan, Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Negara Republik Indonesia, Semoga semakin Profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Ucapan senada juga disampaikan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Masih banyak ucapan lainnya dari para tokoh seperti Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan Duta Besar Kroasia yang juga mantan Gubernur Lampung Komjen Pol (P) Sjachroedin Zainal. (Baca juga: Hari Ini Transjakarta Operasikan 69 Rute Mikrotrans)

(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)