Partai Perindo dan PKS Jajaki Kolaborasi Politik

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:56 WIB
loading...
Partai Perindo dan PKS Jajaki Kolaborasi Politik
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. Banyak hal dibahas, mulai dari politik, kebangsaan, hingga peluang berkolaborasi. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjajaki kolaborasi politik. Penjajakan tersebut dilakukan dalam pertemuan para pimpinan kedua partai politik (Parpol) di Park Hyatt Jakarta, Selasa, 23 Agustus 2022 malam.

Dalam video yang diposting Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di laman instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, tampak petinggi Perindo dan PKS akrab berdiskusi. "Pertemuan dengan Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu, beserta jajaran berlangsung tadi malam," tulis HT dalam postingannya, Rabu (24/8/2022).



Selain silaturahim, HT mengungkapkan mereka membahas berbagai hal terkait politik dan kebangsaan serta potensi melakukan kolaborasi.



"Ini merupakan satu starting point bagaimana kita ke depan bisa berkolaborasi. Saling mengisi untuk kemajuan negara yang kita cintai ini. Membangun NKRI menjadi NKRI yang baik, yang besar, yang maju, yang sejahtera bagi seluruh tentunya anak bangsa," ungkapnya.

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik pertemuan yang juga dihadiri Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang atau Muhammad Zainul Majdi. "Kita mencoba mencari titik-titik temu untuk kolaborasi bersama. Insyaallah kita akan terus menjajaki," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)