Puan Bertemu Surya Paloh, Demokrat Klaim Lebih Intens dengan Nasdem

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:31 WIB
loading...
Puan Bertemu Surya Paloh, Demokrat Klaim Lebih Intens dengan Nasdem
Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengapresiasi pertemuan Puan Maharani dengan Surya Paloh. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat menilai positif pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh belum lama ini. Demokrat meyakini silaturahmi dan komunikasi antar elite politik dan tokoh bangsa memang harus sering dilakukan.

"Dengan pertemuan-pertemuan seperti ini, situasi dan relasi antar elite dan tokoh bangsa bakal semakin sejuk dan kondusif," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dihubungi Rabu (24/8/2022).



Untuk itu, Herzaky melanjutkan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sering menginisiasi silaturahmi dan komunikasi dengan elemen-elemen bangsa lainnya, termasuk para pimpinan parpol. Sebab permasalahan bangsa terlalu kompleks untuk bisa diatasi satu atau dua elemen saja.

Harus ada kolaborasi dan sinergi antar berbagai kekuatan bangsa. Sehingga diupayakan tidak ada blol antara para tokoh. "Sebisa mungkin, tidak ada upaya membuat blok dan membatasi diri di antara para tokoh ini. Mungkin bisa berbeda pandangan. Bahkan, berbeda koalisi. Tetapi, tetap komunikasi dan silaturahmi harus terus terjalin," ujar Herzaky.



Menurut dia, Demokrat ingin membawa perubahan dan perbaikan untuk rakyat. Karena itu Demokrat akan fokus membangun koalisi untuk meraih kemenangan di 2024, agar bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan untuk rakyat. Demokrat juga melakukan komunikasi yang lebih intens dengan Partai Nasdem dan juga PKS, dan akan ada pemyampaian resmi perihal komunikasi antar parpol ini.

" Seperti yang disampaikan oleh Ketum AHY, kita komunikasi lebih intens dengan teman2 Nasdem dan PKS. Pada waktunya kita akan sampaikan seperti apa rencananya," tandas Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat ini.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)