Pagi Ini DPR Bahas Kasus Brigadir J dengan Kapolri

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
Pagi Ini DPR Bahas Kasus Brigadir J dengan Kapolri
Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto memastikan rapat dengan Kapolri akan berlangsung terbuka. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR dijadwalkan menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada hari ini, Rabu (24/8/2022) pukul 10.00 WIB hari ini. Rapat membahas kasus penembakan Brigadir J yang melibatkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto memastikan rapat dengan kapolri akan berlangsung terbuka sehingga media dan publik bisa menyaksikan.



"Jurnalis bisa memantau langsung di balkon Komisi III DPR RI. Besok (hari ini), masyarakat bisa melihat Anggota Komisi III DPR RI bertanya dalam rapat bersama Kapolri," kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/8/2022) kemarin.

Menurut Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan ini, Komisi III ingin mengupas tuntas kasus penembakan Brigadir J, dan masing-masing anggota akan mengajukan pertanyaan guna mendalami kasus ini agar terang benderang.

"Masing-masing Anggota Komisi III DPR RI akan mengajukan pertanyaan untuk mendalami kasus kematian Brigadir J agar kasus tersebut menjadi jelas dan tidak ada yang ditutupi," terangnya.



Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan, rapat dengan Kompolnas, Komnas HAM dan LPSK pada Senin (22/8) kemarin dilakukan dalam rangka persiapan rapat dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Rabu (24/8). Pihaknya juga akan mengkonfirmasi apa yang disampaikan Mahfud pada Kapolri.

"Jadi keterangan Pak Mahfud akan kita kroscek lagi dengan Pak Kapolri pada Rabu besok," ujarnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)