Wakili Wisuda, Ayah Brigadir J Ungkap Rasa Bangga dan Sedih

Selasa, 23 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
Wakili Wisuda, Ayah Brigadir J Ungkap Rasa Bangga dan Sedih
Ayah almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat, mengungkap rasa haru sekaligus bangga atas kelulusan sang anak menyandang gelar sarjana di Kampus Universitas Terbuka (UT). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah almarhum Brigadir Nopriyansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J , Samuel Hutabarat, mengungkap rasa haru sekaligus bangga atas kelulusan sang anak menyandang gelar sarjana di Kampus Universitas Terbuka (UT) . Ia hadir langsung dalam proses wisuda di Kampus UT, Selasa (23/8/2022).

Samuel tiba di Jakarta untuk mewakili wisuda dan penerimaan ijazah Brigadir J, Senin (22/8/2022) malam, dan menginap di wisma Kampus UT. Dia datang didampingi kuasa hukum Ramos Hutabarat.

"Dia pertama itu merasa bangga dan juga merasa sedih. Karena seharusnya kan dia didampingi sama Yosua kalau dia masih hidup. Tapi dia bisa ke sini juga senang, walaupun ada rasa sedihnya," tutur Ramos di sela prosesi wisuda di Kampus UT, Selasa (23/8/22).



Pihak keluarga mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian yang diberikan Kampus UT kepada keluarga dalam pelaksanaan wisuda Brigadir J. "Dia sangat berterima kasih terhadap UT mau menghargai anaknya, mau memfasilitasi bapaknya untuk mengobati rasa sedih dia," jelasnya.

Menurut Ramos, ibunda Brigadir J berhalangan hadir ke acara wisuda lantaran masih dirundung rasa duka. "karena Ibu kan pertama dia masih sedih, belum kuatlah, apalagi menghadapi seperti ini. Jadi dia mewakilkan kepada bapak," katanya.

Baca juga: Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah, Begini Kata Rektor UT
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)