HT Bertemu Para Tokoh Politik, Ketua DPP Perindo: Wujud Koalisi Indonesia untuk Semua

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:27 WIB
loading...
HT Bertemu Para Tokoh Politik, Ketua DPP Perindo: Wujud Koalisi Indonesia untuk Semua
Heri Budianto menegaskan pertemuan HT dengan sejumlah tokoh politik untuk mewujudukan Pemilu 2024 tanpa gesekan. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Koordinator Juru Bicara Partai Perindo , Heri Budianto menyebut seluruh pertemuan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo (HT) dengan para tokoh politik komunikasi untuk mewujudukan Pilpres 2024 tanpa gesekan. Hal ini searas dengan apa yang diinginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat yang disampaikan dalam berbagai kesempatan.

Heri membeberkan bahwa HT telah bertemu sejumlah elite politik seperti Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga Anies Baswedan dan Ridwan Kamil. Bahkan beberapa tokoh tersebut sempat hadir dalam pembukaan salah satu hotel yang dilakukan oleh MNC Group.

Baca juga: HT dan Liliana Tanoesoedibjo Pimpin Pembacaan Ikrar Partai Perindo

"Tokoh-tokoh itu hadir dan itu satu potret yang sangat positif menurut kami dimana beberapa hari yang lalu dimana pak Presiden Joko Widodo dan Wapres memberikan statement dan arahan bahwa pilpres 2024 jangan sampai lagi ada gesekan terutama mengenai isu agama,suku dan ras dan sebagainya," kata Heri dalam Diskusi Polemik MNC Trijaya bertajuk Menakar Gagassan dan Visi Capres 2024, Jumat (19/8/2022).

Oleh karenanya, komunikasi politik yang dilakukan Ketua Umum Perindo dianggap penting. Heri menilai komunikasi ini merupakan perwujudan dari Koalisi Indonesia Untuk Semua (KIS). "Bagi Perindo semua ini adalah bagian dari Koalisi Indonesia untuk Semua," ucap dia.



Komunikasi politik atau penjajakan komunikasi itu juga dianggap bagian dari pemenangan Pemilu dan Pemilihan Legislatif partai Perindo. Menurutnya hal ini akan memberikan dampak pada elektoral partai Perindo itu sendiri.

"Jadi kami mengatakan bahwa di masa sekarang ini, penjajakan komunikasi itu dilakukan dan Perindo mengganggap penting sekali untuk membangun komunikasi ini tentu efeknya pada elektoral partai perindo," tukasnya.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1299 seconds (10.55#12.26)