Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan, AHY, Surya Paloh, dan Sohibul Iman Akrab, Bahas Apa Ya?

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:14 WIB
loading...
Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan, AHY, Surya Paloh, dan Sohibul Iman Akrab, Bahas Apa Ya?
Ketum AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya juga sempat berbincang akrab dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan mantan Presiden PKS, Sohibul Iman, ketika bertemu. Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Resepsi pernikahan ini berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022).

"Malam ini, saya menghadiri resepsi pernikahan putri dari sahabat saya Mas Anies Baswedan dan Mbak Fery Farhati yaitu Mutiara Baswedan dan Ali Saleh di Ancol, Jakarta," kata Agus Harimurti Yudhoyono.



Terlihat juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut hadir. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI periode ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla bersama istri.

Hadir pula sejumlah pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik.

Di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 Susi Pudjiastuti, dan para pejabat lainnya.

"Senang sekali dalam acara tadi, sekaligus saya bersilaturahmi dan bertemu dengan para tokoh senior, para mentor politik, para sahabat mitra demokrasi. Barokallah insya Allah," sambung AHY.



Ketum AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya juga sempat berbincang akrab dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan mantan Presiden PKS, Sohibul Iman, ketika bertemu.

Bertiga mereka pun beralih duduk bersama di meja VVIP selama beberapa waktu sambil berdiskusi serius. Tampak kedekatan dan chemistry yang semakin terjalin di antara ketiganya.

Dalam diskusi bertiga ini, pembicaraan di antaranya lebih banyak mengenai situasi bangsa terkini dan kesulitan yang sedang dihadapi rakyat. Kalau terkait koalisi, sempat dibahas tipis-tipis saja. Termasuk rencana pertemuan ke depannya.

Ketum AHY didampingi pula oleh Bendum Partai Demokrat Renville Antonio, dan Wasekjen Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina, selain Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)