alexametrics

Posting Foto Bareng Jokowi, Ganjar Didoakan Netizen Jadi Presiden

loading...
Posting Foto Bareng Jokowi, Ganjar Didoakan Netizen Jadi Presiden
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/Tangkapan layar Instagram @ganjarpranowo
A+ A-
JAKARTA - Akun Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini diserbu netizen alias warganet. Mereka mendoakan kader PDIP itu menjadi Presiden RI, penerus Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan SINDOnews, Selasa (30/6/2020), akun Instagram Ganjar, @ganjar_pranowo memasang foto Ganjar bersama Presiden Jokowi. Diketahui, hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Jawa Tengah. Jokowi memberikan pengarahan penanganan Covid-19 di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (30/6/2020).

Dalam foto yang diunggah akun @ganjar_pranowo, tampak Jokowi dan Ganjar tengah berdiri. Ganjar yang berkemeja batik tampak sadar kamera. Sementara, Jokowi yang berkemaja putih lengan panjang tampak tengah menghadapkan muka ke arah Ganjar. (Baca juga: Upaya Kubu Pro Jokowi Munculkan Tokoh Pesaing Anies).

Di bagian keterangan foto, Ganjar antara lain menuliskan beberapa instruksi Presiden Joko Widodo untuk percepatan penanganan dan persiapan new normal di Jawa Tengah siap dilaksanakan. Menurutnya, di Jawa Tengah sampai saat ini dua daerah yang berstatus zona merah, dan ada 11 daerah berstatus dalam pengawasan. (Baca juga: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo).



"Semoga gotong royong antara Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai level RT mempercepat penanganan sekaligus pencegahan penularan. Semoga Pandemi ini segera diangkat dr bumi Ibu Pertiwi.

Terima kasih kepada Presiden @jokowi atas kunjungannya ke Kantor Pemprov Jateng. Suatu kehormatan dan pelecut semangat kerja kami."



Postingan foto tersebut langsung ditanggapi netizen. Banyak di antara mereka yang mendoakan Ganjar menjadi calon presiden dan penerus Jokowi.

Misal, @_budirahmat. Dia menulis komentar "Mdh2n Pak Ganjar jd penerus Pak Jokowi aamiin."
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak