Gerindra Akan Bertemu PDIP, Ini yang Bakal Dibahas

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:24 WIB
loading...
Gerindra Akan Bertemu PDIP, Ini yang Bakal Dibahas
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan partainya akan melakukan pertemuan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan melakukan pertemuan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ). Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani setelah disinggung soal sikap PDIP yang membuka diri untuk bergabung dengan koalisi Gerindra-PKB.

"Kami akan bertemu dengan PDIP juga untuk membicarakan tentang bagaimana merawat persatuan dan demokrasi bisa berlangsung dengan baik," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Kendati demikian, Muzani enggan mengungkap kapan waktu pertemuan itu akan dilakukan. Yang pasti, kata dia, hasil pertemuan antara partainya dengan PDIP juga akan disampaikan kepada PKB sebagai rekan koalisinya.

Baca juga: Ketua Fraksi PKB Ungkap Ada yang Ingin Jegal Koalisi dengan Gerindra



"Semua tindakan dan kerja sama politik kami, kami semuanya akan bicarakan dengan PKB," ujarnya.

Saat disinggung apakah komunikasi yang akan dibangun Gerindra dengan PDIP itu berkaitan dengan koalisi Pilpres 2024, Muzani tak menjawabnya secara spesifik. "Komunikasi kami buka semua dengan parpol, nanti waktu yang akan bicara. Waktu yang akan mengambil momentum," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1353 seconds (10.101#12.26)