HUT ke-77 RI, Ferry Kurnia Luwes Joget Poco-poco Bersama Kader Perindo

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:13 WIB
loading...
HUT ke-77 RI, Ferry Kurnia Luwes Joget Poco-poco Bersama Kader Perindo
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah nampak luwes berjoget mengikut irama lagu dengan berjoget khas Poco-poco. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI . Selain perlombaan, kegiatan yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta itu juga dimeriahkan dengan dangdut dorong.

Pada kesempatan tersebut, grup gerobak dorong membawakan lagu asal Maluku, Poco-poco. Sejumlah kader yang hadir di Kantor DPP, mereka pun terbuai dengan lagu tersebut dan berjoget dengan koreo yang khas dengan lagu Poco-Poco.

Di tengah puluhan kader Perindo yang berjoget Poco-Poco, nampak Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Rabu (17/8/2022). Ia nampak luwes berjoget mengikut irama lagu dengan berjoget khas Poco-poco.





Kehadirannya pun meningkatkan antusias kader yang hadir di lokasi. Selain dangdut dorong, acara tersebut juga diisi dengan sejumlah perlombaan seperti tarik tambang, susun balok, oper tepung, dan balap bakiak.

Kemudian, sesuai dengan gerakan politik Partai Perindo yang fokus akan kesejahteraan rakyat, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dari beberapa pedagang UMKM.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)