Lomba Lagu Daerah Pengurus DPW Perindo Memukau Dewan Juri

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:39 WIB
loading...
Lomba Lagu Daerah Pengurus DPW Perindo Memukau Dewan Juri
DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI. Salah satunya, lomba menyanyikan lagu daerah. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI . Salah satunya, lomba menyanyikan lagu daerah.

Pantauan MNC Portal Indonesia, secara virtual digelar perlombaan rias tumpeng dan menyanyikan lagu daerah. Saat menyanyikan lagu daerah, para peserta tampil maksimal.

Bukan hanya dari segi suara, peserta juga memaksimalkan penampilan mereka. Beberapa peserta membawakan lagu dari daerah masing-masing dengan menggunakan baju adat mereka.

Lomba Lagu Daerah Pengurus DPW Perindo Memukau Dewan Juri






Tampil sebagai dewan juri, Wakil Anggota DPP Partai Perindo Bidang Sosial Soraya Pinkan Togas, Wakil Ketua Umum DPP Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ratih Purnamasari Gunaevy, dan Wakil Ketua Umum Gerkindo Benny Luntungan.

Dewan juri pun merasa kebingungan memberikan penilaian karena semua peserta tampil memukau. "Pokoknya kali ini emang bagus-bagus pesertanya," kata Soraya, Rabu (17/8/2022).

Lomba Lagu Daerah Pengurus DPW Perindo Memukau Dewan Juri


Dewan juri yang lain, Ratih, tidak menyangka jika Partai Perindo mempunyai banyak talenta yang berbakat. "Kalau dari saya pribadi sih saya memang salut dan bangga surprise banget enggak nyangka Perindo memiliki bibit-bibit yang unggul dan bagus, dengan adanya lomba lagi daerah ini juga menimbulkan kembali rasa cinta kepada lagu-lagu daerah," ucapnya.

Benny yang juga menjadi juri pun merasa bingung memberikan penilaian. Menurutnya, semua perwakilan DPW yang tampil memiliki bakat yang sama hebatnya.

"Satu hal yang membanggakan bahwa peserta tidak mengelompokkan usia, jadi dari usia relatif lebih muda dan lebih tua itu semuanya menunjukkan kapasitas yang membanggakan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)