Momen Prabowo Joget 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:50 WIB
loading...
Momen Prabowo Joget Ojo Dibandingke di Istana Negara
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turun dari kursinya dan berjoget di samping Farel Prayoga. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Jakarta saat Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 Republik Indonesia . Farel Prayoga adalah penyanyi cilik pendatang baru asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Ia viral usai meng-cover lagu campur sari berjudul "Ojo Dibandingke" hingga nyanyi di Istana Negara.

Mendengar lirik percintaan yang dibawakan Farel, Jokowi pun tertawa. Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tak kuasa menahan irama musik dan turun dari kursinya dan berjoget di samping Farel.

Farel yang semula berdiri sendiri ketika bernyanyi, dikelilingi banyak orang yang ikut bergoyang. Farel pun sukses menghibur dan "menggoyang" Istana Merdeka di hari spesial RI ini.

Baca juga: Momen Presiden Jokowi dan Iriana Nikmati Lagu 'Ojo Dibanding-bandingke' Farel Prayoga

Prabowo pada kesempatan tersebut mengenakan beskap berwarna putih gading dengan bawahan songket khas Indonesia dengan nuansa merah maroon dan emas, dan memakai kopiah khas Indonesia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah tamu undangan lainnya, KSAD Dudung Abdurachman, Indra Bekti, Addie MS, dan lain-lain pun meninggalkan kursi mereka, mendekat ke Farel dan bergoyang.

Usai berjoget dengan Farel, Prabowo dan Sri Mulyani pun tos-tosan sebelum kembali ke kursi masing-masing.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)