Otorita IKN Gelar Upacara Kemerdekaan di Titik Nol Ibu Kota Negara

Selasa, 16 Agustus 2022 - 22:08 WIB
loading...
Otorita IKN Gelar Upacara Kemerdekaan di Titik Nol Ibu Kota Negara
Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) melaksanakan geladi resik upacara Kemerdekaan di Titik Nol Ibu Kota Negara pada peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. Foto/Media sosial resmi Ibu Kota Negara
A A A
JAKARTA - Otorita Ibu Kota Nusantara ( IKN ) akan menggelar upacara Kemerdekaan di Titik Nol Ibu Kota Negara pada peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, pada Rabu (17/8/2022). Hal itu diketahui dari postingan media sosial Ibu Kota Negara.

“Pada Rabu, 17 Agustus 2022 akan dilaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia yang berlokasi di Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN),” tulis akun media sosial resmi Ibu Kota Negara @ikn_id, Selasa (16/8/2022).

Bahkan, sejumlah persiapan juga telah dilakukan untuk pelaksanaan upacara Kemerdekaan besok. Dari sejumlah foto yang diterima, tampak geladi resik telah dilakukan.

Baca juga: HUT RI, Bendera Merah Putih Dikibarkan di Bawah Laut di 77 Lokasi



“Penyelenggaraan acara ini sekaligus menegaskan komitmen dan kesiapan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), para pekerja, dan para pemangku kepentingan untuk melaksanakan dan menyukseskan pembangunan IKN,” bunyi postingan itu.

Sementara itu, dari informasi yang diterima bahwa acara akan dimulai pada pukul 09.00 WITA dan dapat disaksikan melalui akun Youtube IKN Indonesia melalui tautan ikn.go.id/HUT77RI-IKN.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (11.97#12.26)