Sekum Badko HMI Jabodetabeka-Banten Dukung Raihan Wujudkan Misi Berdaya Bersama

Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:43 WIB
loading...
Sekum Badko HMI Jabodetabeka-Banten Dukung Raihan Wujudkan Misi Berdaya Bersama
Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melantik Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten Periode 2021-2023 di Grand Cempaka Business Hotel Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melantik Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten Periode 2021-2023 di Grand Cempaka Business Hotel Jakarta Pusat. Badko HMI Jabodetabeka-Banten dukung penuh program PH HMI di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama.

Pelantikan yang digelar Sabtu, 13 Agustus 2022 itu mengusung tema "Peran HMI Dalam Mengawal Demokrasi dan Pembangunan Nasional". Sekretaris Umum Badko HMI Jabodetabeka-Banten Fadli Rumakefing menegaskan, Badko HMI Jabodetabeka-Banten sebagai perpanjangan tangan dari PB HMI di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama akan tegak lurus mendukung program-program PB HMI guna menuntaskan misi Raihan yakni Berdaya Bersama.

"Era teknologi informasi yang berkembang pesat hari ini, harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kader HMI dalam mengawal demokrasi dan pembangunan nasional," tuturnya, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: PB HMI Luncurkan Duta Siber di Perpustakaan Nasional

Perubahan zaman, menurutnya, menuntut langkah proaktif generasi muda pada khususnya kader HMI. Hal ini menjadi tantangan tersendiri di tengah upaya HMI mengawal pembangunan nasional menuju mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan HMI Emas 2047.

Dirinya mengajak seluruh kader HMI se-Indonesia dan terlebih kepada kader HMI di wilayah Jabodetabeka-Banten untuk berdaya bersama dan menjadi bagian terpenting dalam arus kemajuan zaman, demokrasi, dan pembangunan nasional, serta semata-mata mengharap ridho Allah SWT. "Badko HMI Jabodetabeka-Banten satu tak terbagi, tegak lurus, maju bersama dan berdaya bersama," pungkasnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1336 seconds (10.55#12.26)