Prabowo: Jangan Pernah Gerindra Berkhianat kepada Rakyat

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 02:09 WIB
loading...
Prabowo: Jangan Pernah Gerindra Berkhianat kepada Rakyat
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.Foto/Istimewa/Dok
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membacakan sebuah sajak yang selalu diingatnya. Prabowo mengatakan dirinya terkesan dengan sajak itu hingga hari ini. Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat berpidato di Rapimnas Gerindra, Jumat (12/8/2022) di SICC, Sentul, Jawa Barat.

“Saya terkesan oleh suatu sajak yang ditemukan dalam kantong seorang pejuang yang gugur. Ada sajak dalam bahasa Inggris yang saya terkesan sampai sekarang. Saya kutip ya,” kata Prabowo.

“Kita tidak sendirian. Beribu-ribu orang bergantung pada kita. Rakyat yang tak pernah kita lihat. Rakyat yang mungkin tak akan pernah kita lihat. Tapi apa yang kita lakukan akan menentukan apa yang akan terjadi kepada mereka,” lanjutnya.

“Apa yang kita lakukan di Gerindra hari ini dan yang akan datang akan menentukan apa yang terjadi pada rakyat kita,” tegasnya. Baca: Merinding! Momen Para Pendukung Prabowo Nyanyikan Yel-Yel Dukungan: Kami Selalu Ada di Sini

Prabowo menekankan, kepada kadernya bahwa Gerindra tidak boleh berkhianat pada rakyat.“Saudara-saudara sekalian jangan pernah Gerindra berkhianat kepada rakyat Indonesia. Lebih baik kita bubarkan partai ini daripada kita berkhianat kepada rakyat Indonesia,” ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1017 seconds (10.101#12.26)