Merinding! Momen Para Pendukung Prabowo Nyanyikan Yel-Yel Dukungan: Kami Selalu Ada di Sini

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 01:54 WIB
loading...
Merinding! Momen Para Pendukung Prabowo Nyanyikan Yel-Yel Dukungan: Kami Selalu Ada di Sini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Terdapat momen menarik di saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpidato pada di Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). Di tengah pidato Prabowo malam itu, para pendukungnya menunjukkan semangat untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Mereka yang memadati ruangan convention center tersebut menyanyikan yel-yel dukungan kepada Prabowo yang saat itu belum menjawab permintaan mereka agar maju dalam Pilpres 2024.

“Ku yakin kau bisa. Ku yakin kau bisa menang. Kami selalu ada di sini. Di sini kami ada untukmu,” seru para pendukung sambil menyalakan lampu flash di ponsel masing-masing.

Melihat semangat para pendukungnya, Prabowo yang berada di podium pun kehabisan kata-kata. “Apa lagi yang harus saya katakan?” Baca: Diingatkan Ada Wartawan di Rapimnas Gerindra, Prabowo: Tenang, Kita Friend

“Ini tadi saya minta kopi tambahan kok enggak dikasih kopi tambahan. Kok enggak ada yang ngantuk sih kalian ya?” kata Prabowo seraya berguyon.

Prabowo pada malam itu akhirnya menjawab desakan seluruh kader partainya yang meminta dirinya maju kembali sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Dengan demikian, dengan mengucap Bismillah, setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai Presiden RI 2024, dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan Saudara untuk dicalonkan sebagai calon Presiden RI," kata Prabowo.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (10.101#12.26)