Jaksa Agung Pastikan Semua Laporan Masyarakat Ditindak Lanjuti

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 21:05 WIB
loading...
Jaksa Agung Pastikan Semua Laporan Masyarakat Ditindak Lanjuti
Jaksa Agung ST Burhanuddin memastikan ikut mencermati setiap laporan masyarakat yang masuk ke Kejaksaan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanuddin memastikan ikut mencermati setiap laporan masyarakat yang masuk ke Kejaksaan. Bahkan, ST Burhanuddin telah menginstruksikan kepada semua jajarannya untuk menindaklanjuti laporan masyarakat.

Hal ini disampaikan Jaksa Agung melalui akun Twitter pribadinya @ST_Burhanuddin, seperti dikutip Jumat (12/8/2022). “Saya terus mencermati laporan-laporan masyarakat dan telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan untuk menindaklanjuti laporan itu,” tulis ST Burhanuddin.

Bahkan, ST Burhanuddin akan memastikan langsung setiap jajarannya bekerja sesuai aturan, termasuk terkait menindaklanjuti setiap laporan masyarakat. “Oknum Kejaksaan yang melakukan perbuatan tercela, saya akan berhentikan. Saya tak akan segan menindak tegas pegawai yang melanggar aturan,” tegas ST Burhanuddin.



Cuitan ST Burhanuddin di akun Twitter pribadinya tersebut mendapat respons positif dari warganet. Hingga berita ini diturunkan, cuitan tersebut mendapatkan sebanyak 2.383 likes, 428 retweet, termasuk 168 komentar.



Selain itu, ST Burhanuddin juga meminta setiap jaksa untuk memastikan setiap tugas ditangani dengan objektif, profesional dan berintegritas. Jaksa Agung juga menegaskan untuk menjauhkan dari kepentingan personal setiap penanganan perkara. Ini agar hasilnya maksimal.

“Dalam penanganan perkara, jauhkan dari kepentingan personal agar hasilnya maksimal. Jangan pernah mengkriminalisasi dan jangan gunakan kewenangan untuk mencederai rasa keadilan,” imbaunya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)