Warning Burhanuddin kepada Jaksa: Jangan Main-main dalam Penegakan Hukum!

Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:09 WIB
loading...
Warning Burhanuddin kepada Jaksa: Jangan Main-main dalam Penegakan Hukum!
Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan peringatan keras kepada jaksa untuk tidak bermain main dalam menjalankan tugas dan akan menindak jaksa nakal. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan peringatan keras kepada jaksa untuk tidak bermain main dalam menjalankan tugas. Dia akan menggunakan tangan besi untuk menindak jaksa nakal.

Hal itu disampaikan oleh Burhanuddin melalui akun media sosial twitter @ST_Burhanuddin, Selasa (2/8/2022). Dia akan menindak tegas bagi siapa pun jaksa yang terlibat.

"Saya akan menggunakan tangan besi untuk bertindak tegas, jika ada jaksa yang main-main dalam penegakan hukum dan penanganan perkara," tweetnya.

Dia menegaskan, siapa pun yang tak menghentikan aksi penyelewengan kekuasaan sebagai jaksa dia yang akan menghentikan sebagai jaksa.

"Tolong dihentikan atau saya yang memberhentikan saudara!" tegasnya.

Sebelumnya, Burhanuddin mencatat 209 pegawai Kejaksaan diberikan sanksi disiplin sepanjang 2021. Adapun 68 pegawai di antaranya disanksi disiplin hukum berat.

"Penjatuhan hukuman disiplin terhadap 209 pegawai, yang terdiri dari hukuman ringan sebanyak 44 pegawai, hukuman sedang sebanyak 97 pegawai, dan hukuman berat sebanyak 68 pegawai," kata Burhanuddin, Sabtu (1/1/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)