Profil Brigadir Ricky Rizal, Salah Satu Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 13:19 WIB
loading...
A A A
Dalam hal ini, mereka sengaja menembak dinding di lokasi kejadian agar terlihat seolah-olah memang benar terjadi peristiwa saling tembak tersebut.

Baca juga : Penampakan Rumah Bripka RR Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Keluarga Pergi sejak Minggu

Dikutip dari pemberitaan sebelumnya, pasca penetapan Brigadir Ricky Rizal menjadi tersangka, rumahnya yang berada di Tegal, Jawa Tengah terlihat sepi. Sebagai informasi, kediaman RR berada di Perumahan Ndalem Samiaji, Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Ketua RT 7 RW 11 Kelurahan Keturen, Nurwanda menyebut bahwa rumah tersebut selama ini ditempati bersama istri dan tiga anaknya. Pasca RR ditetapkan menjadi tersangka, istri dan anak-anaknya diketahui telah meninggalkan rumah tersebut.

Terbaru, pada kasus penembakan Brigadir J, FS diduga telah merencanakannya sejak berada di Magelang. Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan fakta setelah Timsus melakukan pemeriksaan perdana Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/8/2022).

"FS memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk melakukan rencana pembunuhan terhadap almarhum Yosua," ujar Andi Rian saat konferensi pers di Mako Brimob.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)