MNC Portal Gelar Webinar Bangkit Bersama Lebih Kuat pada 17 Agustus, Daftar di Sini

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 12:05 WIB
loading...
MNC Portal Gelar Webinar Bangkit Bersama Lebih Kuat pada 17 Agustus, Daftar di Sini
MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar webinar dengan tema Bangkit Bersama Lebih Kuat pada pada Rabu 17 Agustus 2022. Foto/MNC Portal Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar webinar dengan tema 'Bangkit Bersama Lebih Kuat'. Pada webinar ini akan mengupas tuntas sinergi antara pemerintah, BUMN, pelaku UMKM, tenaga kesehatan, serta sektor lainnya untuk bangkit dan berdaya di masa transisi endemi.

Webinar 'Bangkit Bersama Lebih Kuat' ini akan berlangsung pada Rabu 17 Agustus 2022, pukul 09.30 WIB. Adapun pembicara pembuka dalam webinar tersebut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Webinar ini akan mengungkap sejumlah tantangan dan solusinya dalam tiga sesi. Yang pertama bertemakan 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'. Sesi pertama ini akan hadir Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki sebagai keynote speech. Pembicara yang akan hadir, antara lain Ketua Kadin M Arsjad Rasjid.

Pada webinar sesi dua, tema yang diusung adalah 'BUMN Lokomotif Pemulihan Ekonomi Nasional'. Hadir sebagai pembicara, Stafsus Meneg BUMN Arya Sinulingga, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, dan Pengamat CELIOS Bima Yudhistira.

Sementara pada sesi tiga, temanya adalah 'Insan Sehat, Indonesia Kuat'. Akan hadir Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Dokter Spesialis Gizi dr Karin Wiradarma M.Gizi, Sp.GK, Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita, SE. MM, serta Wakil Rektor Bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama Universitas Terbuka Rahmat Budiman M.Hum., Ph.D.

Mengenai pendaftaran, webinar ini dihelat secara cuma-cuma. Para peserta bisa langsung melakukan registrasi melalui link berikut ini: https://bit.ly/BangkitBersamaLebihKuat .
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)