Partai Berkarya Jadwalkan Daftar Pemilu 2024 Setelah Sholat Jumat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 19:22 WIB
loading...
Partai Berkarya Jadwalkan Daftar Pemilu 2024 Setelah Sholat Jumat
Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Partai Berkarya Muhammad Alkahfi Try Dalle mengatakan, Partai Berkarya akan mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU besok. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Beringin Karya ( Berkarya ) di bawah kepemimpinan Muchdi Purwoprandjono dijadwalkan akan mendaftar menjadi partai peserta Pemilu 2024, Jumat 12 Agustus 2022 besok. Kepastian ini diputuskan setelah rapat harian yang digelar di Kantor DPP Partai Berkarya.

“Kita akan daftar hari Jumat, besok setelah Sholat Jumat bersama," kata Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Partai Berkarya Muhammad Alkahfi Try Dalle, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Partai Berkarya Jadwalkan Daftar ke KPU pada Hari Jumat

Dalle melanjutkan, Jumat merupakan hari yang baik dan penuh berkah sehingga menjadi momentum yang tepat bagi Partai Berkarya untuk mendaftarkan diri menjadi partai peserta Pemilu 2024. "Hari Jumat kan hari yang berkah, ini tanda-tanda kebaikan dan kemajuan Partai Berkarya Insyaallah,” imbuhnya.

Baca juga: Bertemu Ketum Partai Berkarya, HT Bahas Sinergi Antarpartai Nonparlemen

Menurut Dalle, momen pendaftaran pemilu besok menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh kader Partai Berkarya di seluruh Indonesia. "Kita sangat optimistis sekali untuk lolos verifikasi ini. Mohon doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Dalle memastikan saat ini seluruh kader sangat kompak dan bahu-membahu untuk kemajuan Partai di Pemilu 2024. "Komentar negatif dari luar Partai tidak memengaruhi persiapan kami Partai Berkarya, untuk menghadapi pemilu. Kami yakin meraih hasil yang terbaik di Pemilu 2024," tegas Dalle.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1294 seconds (10.55#12.26)