Mengintip Harga Mobil Ferdy Sambo saat Datangi Mabes Polri

Kamis, 11 Agustus 2022 - 08:51 WIB
loading...
Mengintip Harga Mobil Ferdy Sambo saat Datangi Mabes Polri
Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi perhatian ketika menjalani pemeriksaan Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi perhatian ketika menjalani pemeriksaan Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, beberapa waktu lalu. Pasalnya, mantan Kadiv Propam Polri ini datang dengan menaiki mobil andalannya.

Suami dari Putri Candrawathi ini mendatangi Gedung Bareskrim dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam. Mobil tersebut memiliki desain mewah serta modern dengan mesin yang canggih.

Dikutip dari situs resmi Toyota Astra Motor, Kijang Innova dibanderol mulai dari Rp396 juta hingga Rp471 juta. Mobil yang ditumpangi Ferdy Sambo merupakan keluaran terbaru yang dirilis pada 2015 lalu.

Toyota Innova Reborn juga memiliki konfigurasi tujuh penumpang dengan pilihan pada jok captain seat di baris kedua. Untuk mesin, mobil ini memiliki dua pilihan yaitu mesin diesel dan bensin.

Kapasitas pada mesin bensin memiliki 2.000cc dengan tenaga 139 PS dan torsi 183 Nm. Sedangkan pada mesin diesel yaitu memiliki kapasitas 2.400cc dengan tenaga 149 PS dan torsi 400 Nm. Dari kedua mesin tersebut, juga bisa menggunakan transmisi manual serta matik.

Sebelumnya, Ferdy Sambo diperiksa terkait kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinasnya yang berlokasi di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. Kini, dia sudah ditetapkan menjadi tersangka terkait kematian ajudannya, Brigadir J.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)