TGB Pimpin Rakor Partai Perindo Bahas Target dan Program Jelang Pemilu 2024

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:59 WIB
loading...
TGB Pimpin Rakor Partai Perindo Bahas Target dan Program Jelang Pemilu 2024
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menggelar Rakor bahas program Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat.

TGB menyebutkan, kegiatan tersebut membahas berbagai macam kegiatan Partai Perindo menjelang kontestasi elektoral 2024 mendatang. "Konsolidasi internal kemudian juga persiapan-persiapan menghadapi Pemilu 2024," kata TGB kepada MNC Portal Indonesia di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Ini 3 Faktor yang Bikin Partai Perindo Selangkah Lagi ke Senayan

TGB menjelaskan, rakor tersebut lebih spesifik membahas tentang program-program Partai Perindo ke depan untuk mencapai target 60 kursi di Senayan. Untuk mencapai target tersebut, TGB menjelaskan, Partai Perindo akan mencari program yang membantu masyarakat dalam hal memulihkan ekonomi guna mencapai kesejahteraan sesuai dengan visi Perindo.

Baca juga: Program Sosial dan Bergabungnya TGB Pengaruhi Elektabilitas Partai Perindo

"Program-program yang bisa membantu keadaan masyarakat dalam situasi seperti ini yang penuh dengan turbulensi. Situasi ekonomi yang penuh tantangan apa yang kita dari Perindo bisa lakukan untuk bisa berkontribusi mengurangi tekanan kepada masyarakat," ucapnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13.30 WIB. Hadir dalam acara tersebut, pimpinan Partai Perindo seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Boyke Novrizo dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan beberapa ketua bidang Perindo.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1364 seconds (10.177#12.26)