Airlangga: KIB Bertekad Jaga Stabilitas Politik untuk Pembangunan dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:55 WIB
loading...
A A A
KIB diharapkan mewujudkan semangat persatuan dalam aksi dan tindakan nyata, sebagaimana yang selalu disampaikan Airlangga Hartarto dalam berbagai kesempatan.

Ketua Umum Partai Golkar ini menegaskan bahwa kunci mengatasi berbagai persoalan dan konflik adalah persatuan. “Beragam tantangan besar bakal dihadapi bangsa Indonesia, termasuk political storm. Untuk mencegahnya, kita perlu bersatu,” kata Airlangga.

Segala tantangan yang dihadapi bangsa, ancaman resesi global, ketegangan geopolitik, stabilitas ekonomi dapat diatasi dengan politik persatuan. Kerja sama erat dengan seluruh pemimpin dan komponen masyarakat Indonesia bersama-sama dalam menangani krisis menjadi sangat penting.

KIB berharap semua elemen bangsa harus mendorong perlunya kapitalisasi politik persatuan. Semua hanya bisa terjadi kalau seluruh komponen bangsa bersatu. Baca juga: Partai Koalisi Indonesia Bersatu Kompak Daftar Bareng ke KPU

KIB mengajak seluruh masyarakat untuk optimistis menghadapi Pemilu 2024. Masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi dan semua pihak memastikan Pemilu mengadopsi prinsip-prinsip good governance.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)