Situasi Terkini Rumah Ferdy Sambo, Pasukan Brimob Masih Berjaga di Depan Garis Polisi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:03 WIB
loading...
Situasi Terkini Rumah Ferdy Sambo, Pasukan Brimob Masih Berjaga di Depan Garis Polisi
Situasi terkini di rumah pribadi eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo masih terlihat dijaga oleh sejumlah pasukan Brigade Mobil (Brimob). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Situasi terkini di rumah pribadi eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo masih terlihat dijaga oleh sejumlah pasukan Brigade Mobil (Brimob), Selasa (9/8/2022). Pantauan langsung MNC Portal, menjelang Maghrib, personel bersenjata lengkap masih berjaga di depan rumah Ferdy Sambo.

Terlihat juga mobil taktis dengan personel Brimob juga berjaga di atas kendaraan taktis. Selain itu, petugas dari Polsek Metro Pancoran juga terlihat berjaga di belakang garis.

Warga juga terlihat masih ada yang menonton situasi terkini di belakang garis polisi. Sebelumnya, Tim Brimob Polri melakukan sterilisasi di kediaman pribadi Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.





Pantauan langsung MNC Portal, tampak sejumlah pasukan Brimob menggunakan seragam loreng bersenjata lengkap melakukan sterilisasi di kawasan ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)