Penampakan Anggota Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Rumah Ferdy Sambo

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:22 WIB
loading...
Penampakan Anggota Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Rumah Ferdy Sambo
Puluhan Anggota Brimob diterjunkan ke rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
A A A
JAKARTA - Puluhan Anggota Brimob diterjunkan ke rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Belum diketahui persis tujuan kedatangan anggota Brimob ke rumah Sambo.

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap ikut mengamanan rumah Ferdy Sambo. Anggota Brimob yang berseragam dan bersenjata lengkap tampak berjaga di kediaman Sambo yang sudah terpasang garis polisi.

Tak hanya itu, di sekitar rumah Ferdy Sambo juga tampak diseterilisasi. Baik warga atau awak media dilarang mendekat ke rumah yang diduga menjadi tempat kejadian perkara tewasnya Brigadir J.



Sampai berita ini diturunkan, tim MNC Portal belum mendapat penjelasan dari anggota polisi yang bertugas di lapangan maupun Mabes Polri yang menangani perkara tersebut.

Namun yang pasti, langkah Brimob mendatangi rumah Sambo bersamaan dengan rencana Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka baru atas tewasnya Brigadir J.

Informasi sebelumnya, Kapolri akan mengumumkan tersangka baru sore ini, tapi tersiar kabar pengumuman atau konferensi pers akan digelar selepas Magrib.

Baca juga: Tim Brimob Lakukan Sterilisasi di Rumah Pribadi Ferdy Sambo
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1010 seconds (10.55#12.26)